Trump Bicara Triliun, CEO Binance Memprediksi Kapitalisasi BTC $ 2T

Setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump pertama kali memperdebatkan paket stimulus $ 1 triliun untuk ekonomi AS setelah wabah virus corona, orang-orang terkejut dengan jumlahnya yang tampak besar.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph beberapa hari kemudian pada tanggal 25 Maret, kesepakatan bipartisan telah disepakati untuk dua kali angka itu dan tiba-tiba tampaknya jauh lebih nyata. CEO Binance, Changpeng Zhao bahkan men-tweet bahwa dialog keuangan baru berarti kapitalisasi pasar $ 2 triliun untuk Bitcoin dapat dianggap “sederhana”.

Bitcoin dan Kapitalisasi $ 2 Triliun

Federal Reserve dan bank sentral di seluruh dunia telah mulai mengeluarkan uang kertas dalam upaya untuk mencegah jatuhnya keuangan COVID-19 yang didorong lebih dalam melalui pelonggaran kuantitatif.

Triliun berada di atas meja, dan Bitcoin telah melihat kenaikan harga mengikuti saran The Fed bahwa ia dapat mencetak jumlah uang tunai yang tak terbatas. Menurut Zhao, Bitcoin menaiki gelombang ini hingga $ 100.000:

“Ketika kita terbiasa berbicara tentang Triliun, kapitalisasi pasar $ 2 triliun sederhana#bitcoin akan menempatkan 1 BTC pada $ 100.000. Bukan angka yang sulit dibayangkan sekarang, kan?”

Zhao melanjutkan untuk menjelaskan bahwa, karena sebagian besar Bitcoin ada di tangan HODL-er dan tidak untuk dijual, hanya sebagian kecil dari paket stimulus AS $ 2 triliun yang perlu mengalir ke Bitcoin untuk mencapai kapitalisasi pasar yang setara.

Tentu saja, pandangan bullish untuk Bitcoin dengan cepat menjadi meme, dan banyak pengikut Twitter-nya menjawab bahwa prediksi seperti itu hanya bisa menjadi sinyal jual. Namun, dengan lebih banyak dolar yang dicetak setiap hari, pasokan terbatas Bitcoin mungkin menguntungkannya.

 

Baca Juga:   Binance Academy Meluncurkan Blockchain Accelerator di China

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar