T-Systems Deutsche Telekom Kini Menjadi Operator Node Chainlink

T-Systems

Anak perusahaan Deutsche Telekom yang disebut T-Systems telah menjadi operator node dari Chainlink (LINK).

Deutsche Telekom adalah salah satu perusahaan terkemuka Jerman, yang mempekerjakan lebih dari 200.000 orang dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 80 miliar. Fakta bahwa salah satu anak perusahaannya adalah menjadi penyedia feed data terdesentralisasi yang dihargai dalam mata uang kripto adalah signifikan. Pengumuman T-Systems menyebut pengaturan ini “penambangan umum”:

“Dengan memberikan data dunia nyata ke jaringan Chainlink, T-Systems MMS terlibat dalam apa yang disebut ‘penambangan umum’, di mana ia menyediakan layanan TI ke jaringan blockchain sambil mendapatkan bayaran dalam aset digital untuk melakukannya dengan andal. Karena ada nilai signifikan yang terkunci di DeFi, layanan IT tersebut memainkan peran penting dalam keseluruhan ekosistem Ethereum.”

T-Systems dalam bisnis transformasi digital perusahaan besar dan perusahaan menengah. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 2.000 orang dan memiliki omzet 176 juta euro pada 2019.

Eksplorasi Roaming di Masa Depan

Gleb Dudka, Analis di T-Systems MMS mengatakan kepada Cointelegraph bahwa perusahaan percaya bertanggung jawab untuk mendukung infrastruktur jaringan publik:

“Anda bahkan bisa mengatakan tugas sebagai perusahaan telekomunikasi untuk menjadi penyedia infrastruktur jaringan blockchain publik.”

Meskipun pada awalnya T-Systems hanya akan menjadi operator simpul, kasus penggunaan khusus telekomunikasi untuk teknologi blockchain – seperti penyelesaian roaming – sedang dipertimbangkan, menurut Dudka.

Selain itu, sebelumnya, Bank of Jamaica mengundang penyedia solusi teknologi untuk mengembangkan dan menguji potensi mata uang digital bank sentral, atau CBDC.

Menurut pernyataan yang diterbitkan 17 Juli, perusahaan yang tertarik telah diminta untuk menyerahkan rincian solusi mereka kepada bank pada 7 Agustus 2020.

Solusi yang dikembangkan akan diuji dalam Fintech Regulatory Sandbox yang baru-baru ini didirikan oleh bank. Solusi ini akan memastikan perlindungan konsumen dan privasi data yang memadai sebelum solusi diperkenalkan ke ekonomi Jamaika, kata bank itu.

Baca Juga:   UFC Bermitra dengan Chiliz untuk Merilis Token Fighter

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar