Solana dan Chainlink Berkolaborasi untuk Membangun Oracle Cepat

Platform Blockchain Solana telah bergabung dengan solusi oracle terdesentralisasi Chainlink untuk membangun sebuah oracle yang memperbarui dengan sangat cepat.

“Kami baru-baru ini melihat kegagalan pasar karena kemacetan pada Ethereum, termasuk kegagalan oracle,” CEO Solana dan pendiri Anatoly Yakovenko mengatakan kepada Cointelegraph dalam sebuah wawancara, Anatoly pun menambahkan:

“Apa yang kami bangun dengan Chainlink adalah peramalan frekuensi tinggi yang dapat memberikan pembaruan harga setiap 400 milidetik – dan karena kapasitas kami, kami tidak akan melihat kegagalan pasar seperti itu di jaringan kami. Ini memecahkan masalah mendasar yang kita lihat di ruang pertukaran yang terdesentralisasi.”

Saat ini pilihan jaringan yang populer untuk DApps, blockchain Ethereum menjadi tersumbat pada bulan September 2019 di tengah masuknya transaksi Ethereum Tether (USDT) yang berbasis transaksi.

Pada akhir 2019, salah satu pendiri Vitalik Buterin maju menyatakan bahwa garpu Istanbul Ethereum akhirnya akan mendukung 3.000 transaksi per detik, atau TPS. Solana dikabarkan mempromosikan hampir 60.000 TPS.

Solana, secara umum, adalah solusi blockchain layer-satu yang bertujuan untuk memberikan penskalaan dalam jumlah tinggi tanpa sharding. “Kami scaling dengan perangkat keras dengan Hukum Moore,” kata Yakovenko. “Kita seperti lapisan yang tidak berjumbai, lapisan yang sangat Sharding.”

Solana menawarkan 8 juta koinnya untuk dijual dalam lelang Coinlist gaya Belanda pada 23 Maret, menggembar-gemborkan jaminan harga 90%, Solana COO Raj Gokal mengatakan kepada Cointelegraph. Memperhatikan volatilitas pasar saat ini, Gokal menjelaskan penjualan Solana mengumpulkan kesuksesan yang mengejutkan. Lelang Solana terjual 1,6% dari total pasokan 500.000.000 koin proyek.

“Kami menyelesaikan lelang pada $ 0,22,” kata Gokal.

“Semua orang mendapatkan harga yang sama di akhir,” katanya, menjelaskan proses lebih lanjut. Ia pun mengatakan:

“Tawaran datang dari mana saja antara $ 4 dan $ 0,04 di pra-penawaran, dan pada saat harga turun menjadi $ 0,22 – di situlah ada permintaan yang cukup untuk menghapus 8 juta token yang tersedia.”

 

Baca Juga:   CEO Finboot: Adopsi Blockchain Akan Meningkatkan Proses Industri

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar