Platform Release Menargetkan Perubahan di Industri Pertanian & Perikanan

Release, platform perdagangan sosial bertenaga blockchain, telah mengumumkan pada 12 Juli bahwa platformnya siap untuk mengubah industri pertanian dan perikanan.

Industri pertanian dan perikanan memiliki potensi besar untuk berkembang di tingkat global jika masalah seperti efisiensi logistik dan keadilan harga dapat diselesaikan. Rilis dilaporkan telah mengembangkan arsitektur perdagangan sosial yang akan membantu dalam mentransformasikan pertanian global dan logistik perikanan. Itu menjelaskan bahwa:

“Penjual akan dapat memutuskan harga spot sayuran segar, buah-buahan, ikan, kerang, dll. Saat menjual ke pembeli umum. Ini berpotensi memecahkan masalah utama dalam industri ini dan mengoptimalkannya secara besar-besaran – untuk kepentingan pembeli dan penjual.”

Platform Release

Menurut Release, logistik dan inefisiensi rantai pasokan dan kurangnya komunikasi yang efektif antara pembeli dan penjual adalah beberapa tantangan utama yang dihadapi perdagangan sosial. Rilis menekankan bahwa platform perdagangan sosial ini akan menghilangkan peran perantara yang semakin memperkuat ruang lingkup pertanian dan perikanan dalam perdagangan elektronik.

Perdagangan sosial adalah subset dari perdagangan elektronik yang melibatkan media sosial — media online yang mendukung interaksi sosial — dan kontribusi pengguna untuk membantu pembelian dan penjualan produk dan layanan secara online. Pers bertujuan untuk menggabungkan media sosial dan e-commerce, untuk menyediakan platform perdagangan sosial yang kuat yang didistribusikan dan didesentralisasi secara alami.

Proyek ini telah menggunakan teknologi mutakhir seperti Big Data dan Artificial Intelligence untuk mengembangkan platform perdagangan sosial yang kuat, aman, aman, dan transparan.

Token asli ‘rilis’ akan memungkinkan pemegang untuk mengakses fitur pada platform untuk membeli layanan, keterampilan, produk, dan lainnya.

Baca Juga:   Aeternity Meluncurkan Platform Tipping Crypto untuk Pencipta Sosial

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar