Pertukaran BuyUCoin Mendapat Lisensi untuk Pergi ke Luar Negeri

BuyUCoin, pertukaran crypto India, telah menyegel persetujuan regulator dari pengawas keuangan Estonia untuk memperluas layanannya di luar negeri.

Berbicara kepada Cointelegraph, CEO pertukaran itu, Shivam Thakral mengungkapkan bahwa platform tersebut telah menerima lisensi crypto-fiat pada akhir 2019, diikuti dengan lisensi dompet crypto tahun ini.

Bersamaan dengan itu, BuyUCoin juga mengumumkan kemitraannya pada 31 Maret dengan sistem pembayaran berbasis mobile India dan penyedia dompet digital Mobikwik, yang dilaporkan mencapai 107 juta pengguna dan 3 juta pedagang.

BuyUCoin Telah Teregulasi

Mengamankan lisensi yang diperlukan untuk menawarkan ruang lingkup penuh fiat-crypto dan layanan kustodian di Estonia menjadi tantangan bagi pertukaran yang berbasis di Delhi, Thakral mengatakan, mencatat bahwa proses di sana “sekarang semakin rumit” karena perubahan terbaru dalam hukum Estonia. Dia berkata:

“Menurut peraturan baru kita perlu memiliki petugas kepatuhan lokal yang harus membuktikan reputasi bisnis yang sempurna – yaitu memberikan dokumen pendukung mengenai pendidikan, keterampilan […] Dewan manajemen lokal harus [juga] memiliki reputasi yang baik.”

Persyaratan baru ini, katanya, terbukti agak rumit, tetapi pertukaran tersebut mampu merekrut petugas kepatuhan yang tepat, serta mendirikan kantor fisik di Estonia – “bagian wajib dari proses kepatuhan baru.”

BuyUCoin sekarang dilaporkan berencana untuk memperluas platformnya ke yurisdiksi asing dengan kerangka hukum dan peraturan yang ada untuk cryptocurrency.

Berita persetujuan dan kemitraan regulasi BuyUcoin dengan Mobikwik muncul di tengah optimisme baru di industri crypto India, menyusul keputusan Mahkamah Agung untuk membatalkan larangan yang telah lama dan kontroversial pada transaksi bank domestik dengan bisnis cryptocurrency.

Awal bulan ini, Mobikwik telah membuat gateway pembayaran mobile terbuka untuk semua pertukaran crypto domestik sebagai tanggapan terhadap perkembangan positif di Mahkamah Agung. BuyUcoin mengatakan kemitraannya dengan perusahaan akan menawarkan pengguna lebih banyak, transaksi berbasis smartphone untuk pembelian dan penjualan aset crypto.

Baca Juga:   Gemini Exchanger Mencetak Kualifikasi Keamanan Lainnya

Di tengah krisis kesehatan publik global – yang telah menyebabkan 1,4 miliar penduduk India ditempatkan di bawah penguncian yang dipaksakan oleh pemerintah – pertukaran itu juga menyumbangkan 15% dari biaya pertukaran ke dana bantuan COVID-19 nasional selama tiga bulan ke depan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar