Paxful Capai Tonggak $ 4,6 Miliar dalam Volume Perdagangan P2P Bitcoin

Paxful dan Pencapaiannya

Pasar Peer-to-peer Bitcoin (BTC) Paxful telah mengumumkan pada 14 Juli bahwa platformnya telah menyaksikan lonjakan volume perdagangan yang mencapai nilai $ 4,6 miliar dan mencapai lebih dari 4,5 juta dari pendaftaran dompet.

Paxful juga memperkirakan tambahan dua juta pengguna pada akhir tahun 2020, saat perusahaan memasuki ulang tahun ke-5.

Paxful

Ray Youseff, CEO Paxful, mencatat bahwa pasar negara berkembang di negara berkembang adalah faktor utama dalam pertumbuhan platform baru-baru ini.

Dia berkata:

“Ketika Anda melihat data kami, di Afrika, Nigeria, Ghana, dan Kenya memimpin dalam hal volume tahun ini. Datang di urutan keempat, dan yang mengejutkan satu negara pelarian yang kami lihat adalah Kamerun di mana kami memiliki $ 5 juta USD dalam volume (YTD 2020).”

Youseff mengatakan bahwa Paxful telah melihat kenaikan signifikan di pasar crypto India sejak 2019, dengan volume perdagangan meningkat sebesar 883% dari $ 2,2 juta menjadi $ 22,1 juta pada tahun 2020.

CEO tersebut juga menyatakan bahwa pandemi virus corona di seluruh dunia telah berdampak pada pertumbuhan platform. Investor menjadi lebih tertarik pada aset non-tradisional untuk melindungi kekayaan mereka karena penutupan COVID-19 mengguncang pasar global.

Dia mengatakan:

“Dalam hal pandemi COVID-19, sementara itu berdampak pada penggunaan cryptocurrency pada platform kami dan lebih khusus minat pada aset moneter nontradisional, kami percaya bahwa pertumbuhan yang berkelanjutan lebih merupakan hasil dari ketidaksetaraan keuangan yang terus berlanjut untuk mengganggu dunia. “

Cointelegraph melaporkan pada 11 Juni bahwa aktivitas perdagangan P2P Bitcoin di Amerika Serikat melonjak ke tertinggi baru sepanjang masa selama minggu 7 Juni.

 

Baca Juga:   Paxful Meluncurkan Perdagangan P2P Emas dan Bitcoin

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar