Overstock Airdrop 4.37 Juta Token OSTKO untuk Pemegang Saham

Overstock telah berhasil mendistribusikan ‘dividen digital’, mengeluarkan token keamanan ‘OSTKO’ kepada pemegang sahamnya berdasarkan satu token digital untuk setiap sepuluh saham perusahaan yang dimiliki pada 19 Mei.

Secara total, 4,37 juta token OSTKO dialirkan ke pemegang saham melalui agen transfer Computershare berdasarkan saldo akun pada tanggal 27 April.

Overstock mengklaim bahwa airdrop dilakukan untuk meningkatkan likuiditas di token exchange keamanannya, tZERO (TZROP).

Overstock Mengeksekusi Airdrop Token Keamanan

Saham Seri A-1 akan dapat diperdagangkan secara eksklusif di sistem perdagangan alternatif (ATS) Overstock.

Chief Executive Overstock, Jonathan Johnson, menyatakan bangga telah mengeluarkan “dividen inovatif.” Ia mengatakan:

“Saham preferen ini memiliki nilai riil, dan telah dibayarkan dividen tunai di masing-masing tiga tahun terakhir.. Kami percaya mereka akan meningkatkan partisipasi dan likuiditas jangka panjang pada platform tZERO ATS.”

Distribusi OSTKO

Pekan lalu, Overstock berada di pengadilan untuk mencari pemberhentian gugatan yang diluncurkan atas dividen oleh The Mangrove Partners Master Fund – investor institusional yang dideskripsikan sendiri oleh Overstock yang diklaim sebagai ‘penjual Short terkenal’.

Penggugat menuduh Overstock menyusun distribusi token keamanan untuk menghukum penjual Short dan menyembunyikan dampak yang akan ditimbulkan airdrop pada harga sahamnya. Penggugat mencari ganti rugi yang timbul dari kerugian yang timbul sebagai akibat dari pemerasan singkat.

Gugatan itu juga menuduh bahwa dividen itu digunakan untuk memanipulasi pasar, mengklaim bahwa pengumuman itu menaikkan harga dan memicu tekanan singkat yang membuat pendiri dan mantan CEO Overstock, Patrick Byrne, mendapat untung lebih dari $ 90 juta ketika ia menurunkan jutaan saham di tengah kepergiannya yang tiba-tiba. dari perusahaan tahun lalu.

Tidak ada perintah pada peluncuran dividen digital yang dicari, dan kasus ini masih berlangsung.

Baca Juga:   Game AR Crypto Membuat Dampak pada Sosial Distancing

Sejak didistribusikan pada hari Selasa, dividen digital tampaknya sedikit positif untuk token keamanan platform perdagangan TZERO, tetapi tidak mengejutkan jika bearish untuk harga token OSTKO, mengingat tiba-tiba banyaknya penjual potensial yang memasuki pasar.

OSTKO telah jatuh 28% dalam satu minggu, turun dari $ 18 pada 15 Mei menjadi $ 13 pada saat penulisan.

TZROP saat ini naik 2% sejak 19 Mei, memantul dari $ 1,21 menjadi $ 1,27. Sejak akhir April, TZROP naik 27% dari $ 1. Namun, TZROP masih turun hampir 75% sejak reli ke $ 5,00 selama Juli 2019.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar