Ontology Bermitra dengan Spherity untuk Percepat Solusi Identitas Rantai Suplai

Ontology

Ontology baru-baru ini bermitra dengan penyedia identitas digital dan cloud wallet Jerman, Spherity, untuk berkolaborasi dalam mempercepat pengembangan solusi identitas digital untuk produk dan perusahaan.

Kemitraan ini akan melihat dompet Cloud-Edge Spherity diintegrasikan dengan blockchain Ontology (ONT), dan memungkinkan Ontology untuk menggunakan solusi Digital Identity yang Terdesentralisasi dari Spherity.

Kedua perusahaan akan bekerja sama dalam menciptakan uji pembuktian konsep yang menunjukkan aplikasi untuk identitas digital dalam konteks rantai pasokan, mobilitas, dan obat-obatan – meningkatkan basis pelanggan Spherity yang ada.

Ontologi dan Spherity juga akan berkolaborasi dalam riset dan inisiatif pemasaran.

Solusi Identitas

EO Spherity, Dr. Carsten Stocker, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa sebagian besar investasi, penelitian, dan pengembangan ke dalam solusi identitas berbasis blockchain tidak diarahkan untuk mengidentifikasi warga negara secara individu.

“[B] gantungan kunci dan buku besar yang didistribusikan sebagian besar digunakan untuk menyandikan segudang bentuk informasi lain yang masuk ke pelacakan barang dan nilai saat bergerak melintasi planet ini,” kata Stocker. Dia melanjutkan:

“Teknologi yang kami sebut sistem identitas tidak hanya mengidentifikasi warga perorangan dan menghubungkan kehidupan hukum, keuangan mereka dengan kehidupan digital mereka – mereka juga mengidentifikasi mesin, algoritma otonom, entitas perusahaan, informasi produk, lisensi, dan banyak hal lain yang memerlukan identitas yang kuat dan hak penandatanganan untuk memasuki sistem informasi transaksi pribadi yang dapat diaudit ini.”

“Ada jutaan kasus penggunaan yang tidak ada hubungannya dengan KYC atau identitas manusia dalam bentuk apa pun, dan bahkan di ruang KYC ada banyak cara untuk membangun nama samaran, anonimitas yang dapat dicabut, identitas yang dapat dibuang, dan kemampuan lain selain meminta crypto pengguna untuk menunjukkan makalah mereka dan mematok kehidupan digital mereka ke status mereka sebagai subjek di negara-bangsa,” tambahnya.

Baca Juga:   Peluncuran Bersejarah SpaceX Terlihat di Dunia VR Berbasis Ethereum

Menghubungkan platform DLT Asia dan Eropa

Berbicara kepada Cointelegraph, salah satu pendiri Ontology, Andy Ji, menyatakan bahwa perusahaan “sedang mencari mitra untuk membangun bukti konsep yang menunjukkan keterlacakan dari ujung ke ujung barang manufaktur sejak lahir di sebuah pabrik Asia untuk dijual di pasar Eropa.”

“Kemungkinan besar, ini akan mengambil bentuk pabrikan Cina yang sudah menggunakan layanan Ontologi lainnya untuk membuat transaksi mereka lebih dapat diaudit, dan sektor impor Jerman dengan kebutuhan kepatuhan regulasi yang sangat tinggi atau menghadapi risiko reputasi,” tambahnya.

Kemitraan ini juga akan memungkinkan kedua perusahaan untuk mengakses pasar baru, dengan Ontology memiliki pijakan yang mapan di Asia sementara Spherity menawarkan kehadiran Eropa yang kuat – khususnya di Jerman, Swiss, dan Austria.

Perusahaan berharap untuk memfasilitasi interoperabilitas yang lebih besar dan kolaborasi antara ekosistem blockchain Eropa dan Cina.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar