LCX dan LunarCRUSH Mitra untuk Memberikan Wawasan Pasar Crypto

LCX  dan LunarCRUSH

Liechtenstein Cryptoassets Exchange (LCX) dan platform analitik sosial LunarCRUSH akan bekerja bersama untuk memberikan wawasan pasar crypto tentang token keamanan.

Menurut siaran pers 29 Juni yang tersedia untuk Cointelegraph, kedua perusahaan telah mengambil langkah pertama untuk membentuk kemitraan yang akan memberikan wawasan pasar crypto untuk token keamanan dan aset digital lainnya yang sesuai.

LCX dan LunarCRUSH akan menggabungkan bakat mereka “untuk memberikan wawasan masyarakat, penelitian, informasi latar belakang, data pasar historis dan real-time untuk crypto investor dan pedagang.” Pengumuman menyatakan kemitraan akan membantu menyediakan data untuk perdagangan crypto dan keputusan investasi yang lebih baik.

Di antara metrik LCX mengatakan akan tersedia bagi penggunanya adalah harga, data media sosial , volume, keterlibatan dan analisis sentimen kuantitatif. Kemitraan ini muncul setelah LunarCRUSH mendaftarkan token LCX pada alat wawasan pasar platform.

LCX berbasis di Liechtenstein yang ramah terhadap crypto , yang telah menarik perusahaan lain dengan peraturan yang jelas tentang mata uang digital dan teknologi blockchain, termasuk pertukaran crypto Bittrex.

BitMEX dan Layanan Korporasi

Selain itu, sebelumnya, BitMEX, pertukaran derivatif cryptocurrency yang berbasis di Hong Kong, telah eluncurkan program baru dengan manfaat bagi klien korporaasinya termasuk peningkatan layanan keamanan dan akuntansi.

Menurut pengumuman 22 Juni di halaman dukungan BitMEX, pertukaran meluncurkan program baru untuk pelanggan korporat, BitMEX Corporate. Akun pada pertukaran crypto yang tidak dimiliki dan dioperasikan oleh seorang individu sekarang dapat memastikan kepemilikan BitMEX mereka adalah milik hukum suatu perusahaan.

BitMEX mengatakan fitur baru diciptakan untuk klien yang membutuhkan “struktur kepemilikan yang berbeda untuk akun mereka”, sarana bagi karyawan mereka untuk mengakses dan mengelola akun, dan persyaratan keamanan. Namun, pengumuman itu juga menyatakan bahwa opsi seperti login multi-pengguna dan transfer instan antar akun akan tersedia kemudian pada tahun 2020.

Baca Juga:   Grayscale Kini Membeli 1,5 Kali Jumlah Bitcoin Yang Ditambang

Meskipun BitMEX tetap menjadi salah satu pertukaran derivatif terbesar di dunia, banyak anggota komunitas crypto mengatakan mereka kehilangan kepercayaan terhadapnya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar