Laporan: Investor Crypto Tertinggi Ada di Wilayah Teluk San Francisco

Teluk San Francisco – Alat perpajakan Crypto CoinTracker, telah merilis laporan yang membandingkan prevalensi kepemilikan cryptocurrency di kota-kota besar di Amerika Serikat. Laporan ini didasarkan pada data pengguna yang CoinTracker telah mengumpulkan sejak 2013.

CoinTracker menemukan bahwa empat kota peringkat teratas berdasarkan ukuran portofolio crypto rata-rata semuanya berada di Area Teluk San Francisco, California, dengan San Francisco yang tepat sekitar $ 55.000 diikuti oleh Palo Alto dengan $ 39.000, Oakland dengan $ 35.000 dan San Mateo dengan $ 30.600.

Hanya empat kota di luar California yang merupakan rumah bagi investor yang rata-rata kepemilikan crypto-nya melebihi $ 20.000 di AS – dengan investor Seattle, New York, Tampa, dan Pittsburgh rata-rata memegang antara $ 27.000 dan $ 21.000.

Temuan ini juga menunjukkan konsentrasi yang signifikan dari investor crypto di kota-kota San Francisco dan New York – dengan gabungan “indeks pengguna crypto” mereka secara kasar menyamakan dengan gabungan dari empat kota berperingkat tertinggi berikutnya.

San Francisco adalah kota crypto AS teratas dengan jumlah investor dan dengan demikian mencetak indeks pengguna 100.

New York berada di peringkat kedua untuk kepadatan investor crypto dengan peringkat indeks pengguna 92, namun, peringkat keenam dengan nilai rata-rata kepemilikan di hampir $ 23.000.

Los Angeles memiliki kepadatan investor crypto terbesar ketiga dengan indeks pengguna 57,2, diikuti oleh Chicago dengan 48,8, dan Seattle dengan 39,7.

Meskipun terdiri dari kota kecil 43.000 di Virginia, Ashburn menempati urutan teratas dalam daftar kepadatan kepemilikan kripto ketika dinilai berdasarkan basis per kapita.

Meskipun populasinya kecil, Ashburn digambarkan sebagai “Pusat Internet”, dengan 70% lalu lintas internet melewati kota yang juga memiliki kepadatan pusat data terbesar keempat di Amerika Serikat.

Baca Juga:   COO Hqlax: ING Mendukung Perusahaan untuk Rambah Investor Institusional

Redmond Washington, sebuah kota di luar Seattle dan “ibukota sepeda di barat laut,” memiliki jumlah investor crypto per kapita tertinggi kedua, diikuti oleh San Francisco.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar