Kraken Memprediksi Transfer Kekayaan akan Menyebabkan BTC Mencapai $ 350 Ribu pada Tahun 2045

Milenial dan Generasi Xers di Amerika Serikat yang saat ini mempraktikkan perlindungan di tempat dan menjaga jarak mungkin menemukan beberapa penghiburan bahwa – selain menyelamatkan nyawa – mereka mungkin akan mewarisi hampir $ 70 triliun dari Baby Boomers di tahun-tahun mendatang.

Kraken Intelligence, tim peneliti in-house di pertukaran crypto dengan nama yang sama, merilis sebuah laporan baru berjudul “Mewarisi USD & Mendapatkan BTC: Bagaimana ‘Transfer Kekayaan Hebat’ Akan Memicu ‘Adopsi Bitcoin Hebat.'”

Kraken Memandang Positif Masa Depan BTC

Menurut laporan itu, jika kaum Millenial Amerika menginvestasikan setidaknya lima persen dari kekayaan warisan mereka ke dalam Bitcoin (BTC), mereka dapat mendorong harga hingga $ 350.000 pada tahun 2044. Ini secara efektif akan memberikan nilai kepada kelompok generasi ini hampir $ 70 triliun dari sebuah Investasi $ 971 miliar.

Karena Bitcoin telah mendapatkan popularitas, orang-orang di generasi yang lebih tua yang memiliki ketertarikan terhadap aset tradisional – termasuk Warren Buffett – sering tidak mau merangkul cryptocurrency.

Laporan Kraken melihat data tentang kesenjangan ini, memperluas profil budaya Generasi Xers dan Milenial dan bagaimana pengasuhan mereka telah mempengaruhi pandangan mereka tentang BTC dan pasar crypto secara umum.

“… generasi yang lebih tua memiliki pandangan yang kurang menguntungkan tentang Bitcoin daripada Millennials dan Gen Xers …. 81% orang dewasa AS akrab dengan setidaknya satu jenis cryptocurrency, Bitcoin menjadi yang paling populer di 75%, sekitar 55% dari Millenial dan 41% dari Generasi X yang akrab dengan setidaknya satu cryptocurrency menyuarakan keyakinan mereka bahwa cryptocurrency akan menjadi ‘sangat’ atau ‘agak’ diterima secara luas untuk transaksi hukum sebelum 2030.”

Dengan banyak orang Amerika yang lebih tua di ambang pensiun, laporan itu menyarankan mereka di generasi muda yang tidak hanya lebih akrab dengan tetapi lebih menerima Bitcoin akan memiliki lebih banyak pilihan berinvestasi di masa depan.

“… persentase yang tidak proporsional dari generasi Millenial dan Gen X akan terus menjadi kekuatan pendorong adopsi [mata uang crypto] untuk masa mendatang. Sementara ini dapat dijelaskan sebagian oleh fakta bahwa kedua generasi memanfaatkan kompetensi teknologi yang lebih besar daripada orang tua mereka, kita juga harus mempertimbangkan bahwa volatilitas bitcoin saat ini tidak cocok untuk individu yang mendekati atau dalam masa pensiun.”

 

Baca Juga:   Kraken Meluncurkan Perdagangan Forex untuk Sembilan Pair Mata Uang

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar