Kiyosaki: Pecinta Emas Perlahan akan Terhapuskan

Robert Kiyosaki, penulis buku terlaris Rich Dad Poor Dad, mengatakan bahwa investasi dalam real estat dan emas mungkin bukan masa depan dalam keuangan karena cryptocurrency-lah yang akan menjadi fokus.

Dalam wawancara 8 Juli dengan Bitcoin bull Anthony Pompliano di acara radio Kiyosaki, ia mengatakan investasi tradisional seperti emas dan real estat akan datang kedua setelah crypto.

Pandangan Kiyosaki

“Sebagai seorang lelaki tua, perlu beberapa saat bagi saya untuk masuk ke [cryptocurrency], tapi sekarang saya membelinya,” kata Kiyosaki. Ia telah memperkirakan bahwa harga Bitcoin (BTC) akan mencapai $ 75.000 dalam waktu tiga tahun.

“Saya pikir ini penting, terutama bagi orang tua seperti saya, untuk memahami dunia crypto karena itulah dunia yang mulai terlihat saat ini dan kami para [investor] real estat dan  emas akan perlahan terhapus.”

Prediksi Kiyosaki datang ketika emas mencapai harga tertinggi dalam hampir satu dekade pada 9 Juli, menembus $ 1.800. Ketakutan ekonomi atas pandemi dan kekhawatiran tentang kemungkinan inflasi karena The Fed terus mencetak uang telah membuat banyak investor mencari alternatif.

Cointelegraph melaporkan bahwa bulls Bitcoin besar seperti Michael Novogratz merekomendasikan untuk tidak memasukkan sebagian besar dana seseorang ke dalam crypto:

“Perasaan saya adalah bahwa cara Bitcoin mengungguli emas, tapi saya akan memberitahu orang-orang untuk memiliki Bitcoin jauh lebih sedikit daripada mereka memiliki emas, hanya karena volatilitasnya.”

 

Baca Juga:   Litecoin Foundation Bermigrasi ke BitGo Wallet

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar