Inilah Bagaimana Grayscale Menjual Bitcoin kepada Penasihat Keuangan

Grayscale dan Bitcoin

Dalam webinar yang diselenggarakan oleh InvestmentNews, direktur pelaksana Grayscale Investments, Michael Sonnenshein, dan konsultan keuangan, Tyrone Ross Jr., mendidik penasihat keuangan tentang manfaat investasi crypto.

Grayscale menawarkan sepuluh produk investasi terkait crypto dengan Bitcoin Trust, atau GBTC, yang sejauh ini merupakan yang terbesar. Saat ini, memegang hampir 400.000 BTC , meskipun belakangan ini, permintaan untuk produk telah mereda.

Cukup banyak waktu dihabiskan untuk beberapa aspek terkenal Bitcoin, seperti kemampuan pasokan terbatas dan penyelesaian instan. Sonnenshein juga memberi tahu audiens bahwa representasi fisik dari aset itu tidak nyata:

“Dan satu hal yang pasti penting bagi Anda semua sebagai penasihat dan dalam komunitas investasi adalah bahwa Anda seringkali akan melihat adaptasi fisik atau representasi Bitcoin. Tetapi sebenarnya, tidak ada Bitcoin yang nyata.”

Sonnenshein pulang ke rumah bahwa generasi milenium konon memiliki minat terhadap Bitcoin. Beberapa survei dikutip:

“Ada beberapa penelitian lain yang dilakukan oleh Bankrate dan Edelman, dan ETF Trends, di mana kita benar-benar melihat bahwa kaum milenial lima kali lebih mungkin berinvestasi dalam Bitcoin <…> [atau] persentase generasi muda adalah benar-benar mengalokasikan ke cryptocurrency atau berharap untuk melakukannya dalam waktu dekat.”

Regulasi

Tema penting lainnya adalah regulasi. Sonnenshein mengakui bahwa di masa lalu, kurangnya kejelasan peraturan mencegah investor memasuki ruang tersebut, tetapi menurut pendapatnya, ini bukan lagi alasan yang sah:

“Tapi kita sampai pada kesimpulan bahwa itu benar-benar tidak bisa lagi menjadi alasan bagi investor.”

Dia mencatat bahwa IRS telah menetapkan Bitcoin sebagai properti dan pedoman Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas memungkinkan pasar berjangka yang kuat dan bahkan Federal Reserve membandingkannya dengan emas.

Baca Juga:   Cellebrite Meluncurkan Solusi Crypto untuk Melacak Transaksi Ilegal

Ross menimpali dengan menjelaskan kepada audiens bahwa tidak masalah jika mereka percaya Bitcoin sebagai kerang, yang penting adalah bahwa mereka memberikan nasihat keuangan yang baik kepada klien mereka:

“Aku tidak peduli apakah kamu berpikir itu kerang atau apa, itu baik-baik saja. Tetapi setidaknya ketika klien datang kepada Anda, hei, saya memiliki beberapa di Coinbase, Anda dapat memberi mereka jawaban yang sangat jelas tentang mengapa itu omong kosong atau mengapa itu adalah sesuatu yang Anda ingin terus artikulasikan dalam lingkup keuangan yang lebih luas. rencana atau rencana keuangan triwulanan yang adil.”

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar