Huobi Wallet Kini Memungkinkan Pengguna untuk Mendapatkan Bunga

Layanan dompet dari pertukaran Huobi, Huobi Wallet, telah bermitra dengan platform pinjaman crypto desentralisasi Cred untuk memungkinkan pengguna mendapatkan bunga atas kepemilikan mereka.

Sebuah pengumuman pada tanggal 1 April mengungkapkan bahwa pinjaman kredibilitas dan layanan meminjam akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Dompet Huobi, yang mendukung lebih dari 1.000 aset crypto, termasuk 8 stablecoin, untuk pengguna di 200 negara dan wilayah.

Kedua perusahaan tidak memberikan daftar lengkap aset crypto yang didukung, tetapi mencatat bahwa Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan stablecoin seperti Universal Dollar (UPUSD) akan menjadi bagian dari penawaran baru.

Huobi Wallet Memberi Keuntungan

Sebelumnya, Cred yang berbasis di California adalah pemberi pinjaman berlisensi dan anggota pendiri Universal Protocol Alliance, sebuah koalisi perusahaan cryptocurrency dan blockchain. Perusahaan ini didukung oleh nama industri yang sudah mapan seperti Binance Labs, Arrington XRP Capital, Blocktower dan FBG Capital.

Mengomentari kemitraan baru, CEO Cred Dan Schatt mengatakan bahwa perusahaan ingin menawarkan layanan keuangan terdesentralisasi kepada pelanggan dalam “masa ketidakstabilan keuangan.”

Dengan integrasi layanan Cred, pengguna Huobi akan dapat meminjamkan kepemilikan crypto mereka untuk menerima pembayaran bunga bulanan, dengan kemungkinan menggulirkan aset yang dijaminkan mereka untuk periode waktu tambahan. Tidak ada persyaratan minimum untuk berpartisipasi dalam program ini, dan bunga dibayarkan dalam stablecoin atau aset crypto lainnya.

Pemegang dengan dana $ 150.000 di dompet mereka juga dapat mengembangkan program khusus dengan berkonsultasi dengan Cred’s Private Client Associates.

Kemitraan Huobi dan Cred telah disemen pada saat layanan peminjaman dan peminjaman cryptocurrency mendapatkan peningkatan daya tarik di seluruh industri.

Pada bulan Januari, Celsius Network – pemberi pinjaman crypto dengan pertumbuhan tercepat dengan $ 4,25 milyar dalam bentuk pinjaman koin – mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan bunga majemuk pada semua cryptocurrency yang disimpan dalam dompetnya – sebuah fitur yang telah diminta oleh komunitas Celsius.

Baca Juga:   Streamr Menawarkan Feed Perdagangan Real-Time Binance di Marketplace

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar