HOPR akan Segera Meluncurkan Testnet Data Privasinya ke Publik

HOPR, startup data privasi asal Swiss, akan meluncurkan testnet publik pertamanya tak lama setelah mendapatkan investasi $ 1 juta dari investor seperti Binance.

HOPR mengatakan bahwa startup sedang mempersiapkan untuk meluncurkan testnet dan program dukungan masyarakat pada 16 Juli (hari ini). Acara ini akan menampilkan hadiah dalam stablecoin Dai (DAI) milik MakerDAO .

HOPR dan Testnet-nya

Proyek HOPR diluncurkan sebagai tanggapan terhadap meningkatnya kekhawatiran atas privasi data online. Perusahaan Swiss mengembangkan alat sumber terbuka untuk ekosistem Web 3 dan menawarkan protokol blockchain baru untuk melindungi data pengguna.

Didirikan awal tahun ini, HOPR mendapat sorotan dari komunitas crypto minggu lalu ketika Binance memimpin investasi $ 1 juta dalam proyek tersebut. Mengumumkan berita pada 9 Juli, Binance menyebut HOPR sebagai “platform privasi dan perlindungan data insentif terbuka pertama”. Penjualan token HOPR akan mengikuti tetapi tanggalnya belum diketahui.

Sebastian Bürgel, salah satu pendiri HOPR, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa proyek tersebut merencanakan rilis mainnet nanti pada tahun 2020. Menurut Bürgel, investasi Binance memicu minat substansial pada produknya. “Daftar tunggu kami melebihi 400 orang, yang jauh melebihi harapan awal kami,” katanya.

Jaringan Privasi

Jaringan yang berfokus pada privasi memungkinkan pengguna untuk menjalankan node HOPR, mempertaruhkan dan mendapatkan hadiah dengan token HOPR sambil memberikan privasi untuk Web 3.

Jaringan ini bergantung pada jaringan node campuran yang didistribusikan secara global, memberikan fondasi privasi layer-0 untuk blockchain baru dan Web 3 blockchains, Bürgel menjelaskan:

“HOPR tidak menjalankan blockchain khusus. Sebagai gantinya, HOPR dapat digunakan sebagai landasan privasi layer-0 di atas mana blockchain atau aplikasi web dan web 3 lainnya dapat dibangun. HOPR adalah mixnet terbuka dan insentif pertama di mana siapa pun dapat menjalankan node untuk memberikan privasi bagi orang lain dan mendapatkan token untuk melakukannya.”

Karena kekhawatiran tentang privasi digital telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, komunitas crypto secara aktif membangun solusi untuk melindungi privasi pengguna online.

Baca Juga:   Binance Bergabung dengan IAMAI Di Tengah Ketidakpastian Regulasi

Permintaan akan alat privasi online juga meningkat dengan browser bertenaga crypto, Brave, mencatat pertumbuhan besar dalam adopsi tahun ini. Sebelumnya pada bulan Juli, Startup yang didukung Tim Draper Unstoppable Domains meluncurkan protokol obrolan baru yang terdesentralisasi .

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar