Ethereum Adalah Kelas Aset Berkinerja Terbaik tahun 2020

Ethereum

Kinerja rata-rata di seluruh aset berbasis Ethereum (ETH) telah mencapai hampir 130% year-to-date (YTD), menurut data yang diterbitkan oleh agregator data pasar Messari.

Data tersebut memberikan gambaran umum dari 178 aset yang saat ini ada di Ethereum, dengan total kapitalisasi pasar gabungan sebesar $ 63,7 miliar – hanya sedikit dari 20% dari seluruh kapitalisasi crypto.

Termasuk stablecoin, 124 aset telah membukukan kenaikan YTD, yang berarti bahwa 70% token berbasis Ethereum telah meningkat nilainya meskipun guncangan terasa di ekonomi global di tengah pandemi COVID-19.

10 token berbasis ETH telah membukukan kenaikan YTD melebihi 500%, termasuk protokol keuangan terdesentralisasi utama Bancor (BNT) dan Kyber Network (KNC).

Sepertiga pasar berbasis Ethereum memiliki nilai lebih dari dua kali lipat sejak awal tahun, dengan peringkat Ether sebagai aset berkinerja terkuat ke-41 dengan YTD naik 142%.

15 token telah mengalami kerugian persentase satu digit, sementara sembilan aset telah kehilangan setengah dari nilainya selama tahun 2020 sejauh ini.

Aset Digital Lainnya

Tidak termasuk Tether, hanya Ether dan Crypto.com Coin (CRO) yang berada di antara 10 aset crypto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, diikuti oleh Chainlink (LINK) peringkat ke-12 .

Token Unus Sed Leo (LEO) dari Bitfinex dan stablecoin USD Coin (USDC) juga diperingkatkan di antara 20 cryptocurrency terbesar.

Peringkat tersebut menyoroti popularitas Ethereum di antara emiten stablecoin, dengan tujuh dari 25 aset berbasis ETH terbesar yang terdiri dari stablecoin.

Selain itu, sebelumnya, TradeStation, pialang online yang berbasis di Amerika Serikat, anak perusahaan dari Monex Group Jepang, berencana untuk meluncurkan layanan pinjaman (lending) crypto.

Rencana itu diumumkan dalam laporan pendapatan Monex yang diterbitkan pada 29 Juli. Disebut “Crypto Earn”, layanan pinjaman baru adalah “C2B2B” yang meminjamkan institusi meminjam aset dari klien.

Baca Juga:   Dimanakah 'Koin Pizza' Bitcoin Sekarang?

November lalu, TradeStation meluncurkan platform pialang cryptocurrency melalui cabang yang baru diluncurkan bernama TradeStation Crypto. Mereka awalnya mendukung Bitcoin ( BTC ), Bitcoin Cash ( BCH ), Ether ( ETH ), Litecoin ( LTC ) dan Ripple ( XRP ).

TradeStation meluncurkan aplikasinya bulan ini dan saat ini, perdagangan crypto tersedia di 40 negara bagian di AS.

Monex Group, yang juga pemilik pertukaran cryptocurrency Jepang terkemuka Coincheck, telah membeli TradeStation pada tahun 2011.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar