Dave Portnoy Sebut Animo Dogecoin Saat ini Sebagai ‘Pump and Dump’

Dave Portnoy, pendiri Barstool Sports, baru-baru ini mengomentari tentang shilling Dogecoin (DOGE) baru-baru ini melalui Tik Tok.

“Apa yang terjadi dengan Dogecoin !?” Portnoy mengatakan dalam video terbaru yang diposting di Twitter. “Ini adalah Pump and Dump,” tambahnya, seraya menyebut Dogecoin sangat “penuh [potensi] gelembung.”

Dogecoin dan TikTok

Upaya terbaru menunjukkan komunitas Tik Tok berusaha memompa DOGE hingga $ 1 untuk sebuah cara cepat kaya. DOGE saat ini menawarkan peningkatan 90% selama 24 jam terakhir, menurut data Cointelegraph .

“Semua orang membeli Dogecoin ini,” kata Portnoy dalam video. “Ini mata uang crypto, dinaikan dalam kepalsuan, orang-orang membelinya – mereka ingin itu menjadi $ 1, dan menjadi orang kaya.”

Sebelumnya, Dalam sebuah tweet pada 8 Juli, pengontrol akun Twitter @Dogecoin mengimbau pembeli untuk “memperhatikan niat orang-orang ketika mereka mengarahkan Anda untuk membeli sesuatu.”

DOGE telah meningkat dalam beberapa hari terakhir berkat kampanye publisitas yang melibatkan video viral di jaringan media sosial Cina TikTok. 

Volume telah meningkat lebih dari 2.000%, sementara Google Trends mengkonfirmasi membanjirnya minat tentang cara membeli altcoin, yang sekarang ke-27 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

Pengguna TikTok memposting video perdagangan dan kinerja, mengundang orang lain untuk bergabung dengan mereka. Dengan ratusan ribu penayangan, satu video bahkan memanggil pasar untuk mengambil DOGE / USD hingga $ 1.

Namun, bagi tim Dogecoin, ini bukanlah suatu hal yang positif dengan men-tweet:

“Berhati-hatilah dengan niat yang dimiliki orang ketika mereka mengarahkan Anda untuk membeli sesuatu. Tidak ada dari mereka melakukan itu untuk menjadi penasihat keuangan. Buat pilihan yang tepat untukmu, jangan naiki FOMO atau manipulasi orang lain. Tetap aman. Jadilah cerdas.”

 

Baca Juga:   Swiss Tidak Akan Mengubah UU Pajak Terkait Blockchain dalam Waktu Dekat

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar