Curve, Aave, Synthetix, dan Lainnya Bergabung dengan Global DeFi Alliance

Konsorsium keuangan terdesentralisasi Huobi, yang dijuluki Aliansi DeFi Global, telah menyambut 10 anggota baru – sehingga total keanggotaannya menjadi 15.

Anggota baru terdiri dari DeFi kelas berat Curve Finance, Aave, Synthetix, Balancer, Loopring, Zapper, Zerion, Bitpie, Mykey, dan CoinGecko.

Global DeFi Alliance

Mereka bergabung dengan anggota pendiri Maker Foundation, Compound, NEST Community, dYdX dan Huobi DeFi Labs untuk menjelajahi “peluang kolaborasi lintas batas” dan mempromosikan pengembangan ekosistem DeFi.

Aliansi DeFi Global diluncurkan satu bulan lalu, menggambarkan misinya sebagai pendorong kolaborasi antara proyek-proyek keuangan terdesentralisasi dari belahan Barat dan Timur.

“Semua anggota telah berkontribusi besar pada ekosistem DeFi, dan kami sangat senang menjadi bagian dari Global DeFi Alliance,” kata pendiri dan CEO Aave Stani Kulechov. Dalam pengumuman Huobi 15 September, kepala investasi Sharlyn Wu berkata:

“Kami menghargai semua anggota baru Aliansi DeFi Global dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka di berbagai bidang mulai dari pendidikan pengguna, berbagi praktik, standardisasi protokol, manajemen risiko hingga mendukung pengembangan ekosistem keuangan terdesentralisasi global.”

Aliansi ini akan menyelenggarakan webinar dan acara yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran DeFi dan perusahaan penargetan pendidikan dan pengguna di wilayah Asia. Perwakilan dari Synthetix dan Aave mencatat niat mereka untuk memperluas kehadiran mereka di Asia sebelum bergabung dengan aliansi.

Huobi mencatat bahwa pemain DeFi tambahan akan diterima dalam aliansi selama beberapa bulan mendatang, bersama perwakilan dari sektor keuangan terpusat.

 

 

Baca Juga:   Google Menghapus 49 Ekstensi Phishing yang Curi Data Crypto

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar