ConsenSys Bermitra dengan Hitachi untuk Penjualan PegaSys Plus di Jepang

PegaSys dari ConsenSys 

Hitachi Solutions akan menjadi perusahaan pertama di Jepang yang diizinkan melakukan penjualan perusahaan teknologi perangkat lunak blockchain, produk ConsenSys, PegaSys Plus mulai 1 April.

Menurut siaran pers 30 Maret, Hitachi yang berbasis di Tokyo mengumumkan akan bekerja sama dengan ConsenSys yang berbasis di AS untuk menyediakan PegaSys Plus ke pasar Jepang. Sebuah Ethereum (ETH) berbasis blockchain Platform, Pegasys Plus adalah versi lisensi komersial dari ConsenSys produk yang menawarkan fitur tambahan dan dukungan.

PegaSys ConsenSys Menuju Pasar Jepang

Pendiri dan CEO ConsenSys, Joseph Lubin mengomentari kolaborasi antara kedua perusahaan:

“Kami pikir Jepang memiliki potensi untuk menjadi salah satu pasar blockchain yang tumbuh paling cepat di dunia dalam beberapa tahun mendatang, dan saya ingin mendorong pertumbuhan itu dengan Hitachi. Kami berkomitmen untuk membawa setumpuk produk kami ke Jepang dan bekerja sama dengan mitra terbaik untuk membuat Jepang menjadi pemimpin global di ruang ini.”

Di antara layanan blockchainnya, Hitachi memberikan solusi yang menyediakan dukungan total untuk pengenalan, konstruksi, operasi, dan pengembangan aplikasi terdistribusi yang menggunakan Pegasys Plus.

Perusahaan IT global itu bermaksud menggunakan platform yang dibangun di atas Hyperledger Besu untuk merampingkan operasi yang terkait dengan perdagangan aset digital, kupon elektronik, manajemen rantai pasokan, dan sertifikasi.

Bahkan di tengah pembicaraan penutupan Tokyo karena penyebaran COVID-19, ada berita blockchain positif untuk Jepang. Mereka yang mendaftar untuk akun dengan satu pertukaran cryptocurrency Jepang meningkat pada minggu setelah pertumpahan darah crypto, menunjukkan investor mungkin telah membeli saat penurunan.

Baca Juga:   Ripple Memasuki Asia Melalui Kemitraan Dengan Fintech DeeMoney

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar