Coinbase Menawarkan Pemegang DAI Bunga 2%

Penawaran Coinbase untuk Pemegang DAI

Coinbase sekarang menawarkan cara bagi pengguna di enam negara yang memegang Dai untuk mendapatkan kembali hingga 2% dari hadiah.

Menurut posting 29 Juli di blog Coinbase, pemegang Dai (DAI) di Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Spanyol, Prancis, dan Australia sekarang berhak mendapatkan 2% hasil persentase tahunan (APY) melalui program baru Dai Rewards.

Coinbase mengatakan akan mendistribusikan pembayaran setiap hari kepada pelanggan dengan setidaknya $ 1 Dai di akun mereka, dengan imbalan awal dibayarkan dalam waktu lima hari kerja.

Pertukaran meluncurkan sistem serupa untuk pemegang USD Coin ( USDC ) pada bulan Oktober. Awalnya pertukaran menawarkan bunga 1,25% dibayarkan setiap bulan, tetapi ini dikurangi menjadi 0,15% APY pada bulan Juni.

Coinbase mengatakan hadiah pada kedua stablecoin menawarkan sarana untuk secara pasif menghasilkan pendapatan pada aset crypto “dengan hasil pada rekening tabungan dan obligasi pemerintah pada rekor terendah.”

Seperti Bank?

Coinbase menawarkan harga Dai yang lebih baik daripada rata-rata rekening tabungan fiat – 2% vs 1% atau kurang. Lagipula, bank secara luas dipandang lebih tidak berisiko daripada pertukaran crypto.

Regulator di Amerika Serikat secara resmi memberi lampu hijau bagi bank – bank yang disewa secara federal untuk menahan cryptocurrency pada 22 Juli, tetapi tidak jelas saat ini bagaimana institusi tradisional berniat untuk menggunakan aset digital.

Sebelumnya, Brian Armstrong mengatakan Coinbase tidak akan mendaftarkan koin privasi seperti Monero (XMR) karena mereka masih belum diuji coba oleh regulator di Amerika Serikat.

Dalam wawancara 24 Juli dengan Peter McCormack di podcast “What Bitcoin Did”, Armstrong mengatakan dia ingin mengambil pendekatan yang lebih konservatif dengan Coinbase sehingga pertukaran itu akan melewati ujian waktu. Salah satu masalah ini adalah menghindari konfrontasi langsung tentang koin privasi termasuk Monero.

Baca Juga:   Coinbase Meluncurkan Batching Transaksi BTC, Pengguna Bisa Hemat 50% Biaya

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar