Chainlink Terintegrasi Dengan Jejaring Sosial Revolution Populi

Revolution Populi dan Chainlink

Revolution Populi, jaringan sosial yang dipimpin oleh David Gelernter, seorang futuris dan perintis komputasi terdistribusi, sedang mengintegrasikan oracle data Chainlink (LINK).

Revolution Populi berusaha menggusur Facebook dengan menciptakan jejaring sosial tempat pengguna dapat memposting dan berbagi informasi tentang kehidupan mereka “tetapi pengiklan membayarnya, bukan Facebook.” Jaringan ini adalah yang pertama dari banyak aplikasi terdistribusi yang rencananya akan dirilis perusahaan dalam waktu dekat.

Futuristik

Ide itu sendiri tidak terdengar novel karena ada beberapa proyek di ruang crypto yang telah mencoba mengembalikan kepemilikan data kepada pengguna. Namun, mungkin aspek yang paling menarik dari proyek ini adalah David Gelernter berperan sebagai Chief Visioner Officer.

Gelernter pertama kali membuat nama untuk dirinya sendiri di tahun 1980-an melalui kontribusinya di bidang komputasi paralel. Kemudian, Pada tahun 1991, ia menerbitkan buku “Mirror Worlds,” yang meramalkan perkembangan World Wide Web, termasuk fenomena jejaring sosial. Pernyataan itu sepertinya menarik perhatian Ted Kaczynski, sang Unabomber. Pada 24 Juni 1993, Gelernter terluka parah ketika membuka paket berisi bahan peledak.

CEO Perusahaan Rob Rosenthal mengatakan kepada Cointelegraph bahwa jejaring sosial hanyalah salah satu dari tiga kaki kursi yang mereka bangun:

“Cukup menjengkelkan bahwa mereka mengambil harta milik kita, menjualnya dan menyimpan semua uang itu. Tapi ada banyak masalah yang lebih besar di luar sana. Maksudku, itu adalah lapangan umum. Mereka mengendalikan semuanya di lapangan umum ini. Seperti yang telah Anda sebutkan, data berada di basis data pribadi mereka. […] Kami memiliki solusi yang kami sebut pendekatan tinja berkaki tiga. Omong-omong, ini bukan hanya jejaring sosial. Ini sebuah ekosistem.”

 

Baca Juga:   CEO Pantera Capital: Bitcoin Bisa Memuncak Hingga $ 500 Ribu pada Agustus 2021

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar