BitMEX Luncurkan Layanan untuk Pelanggan Korporasi

BitMEX, pertukaran derivatif cryptocurrency yang berbasis di Hong Kong, telah eluncurkan program baru dengan manfaat bagi klien korporaasinya termasuk peningkatan layanan keamanan dan akuntansi.

Menurut pengumuman 22 Juni di halaman dukungan BitMEX, pertukaran meluncurkan program baru untuk pelanggan korporat, BitMEX Corporate. Akun pada pertukaran crypto yang tidak dimiliki dan dioperasikan oleh seorang individu sekarang dapat memastikan kepemilikan BitMEX mereka adalah milik hukum suatu perusahaan.

BitMEX mengatakan fitur baru diciptakan untuk klien yang membutuhkan “struktur kepemilikan yang berbeda untuk akun mereka”, sarana bagi karyawan mereka untuk mengakses dan mengelola akun, dan persyaratan keamanan. Namun, pengumuman itu juga menyatakan bahwa opsi seperti login multi-pengguna dan transfer instan antar akun akan tersedia kemudian pada tahun 2020.

Meskipun BitMEX tetap menjadi salah satu pertukaran derivatif terbesar di dunia, banyak anggota komunitas crypto mengatakan mereka kehilangan kepercayaan terhadapnya.

Cointelegraph melaporkan pada bulan Maret bahwa ketika pertukaran menjadi offline selama hampir 25 menit selama crash crypto, banyak pengguna tidak terpengaruh oleh penjelasan BitMEX tentang “masalah perangkat keras dengan penyedia layanan cloud [nya].”

Selain itu, raksasa turunan ini menghadapi gugatan baru di mana eksekutifnya dituduh melakukan pemerasan, pencucian uang, penipuan kawat, dan transmisi uang tanpa izin.

Pengguna Twitter Crypto dengan cepat menanggapi pengumuman resmi dari BitMEX dengan skeptis.

“Bukankah sudah terlambat, kawan?” Pengguna Twitter, call_aka_911 mengatakan dengan merujuk pada berita Perusahaan BitMEX.

Lainnya termasuk pengguna 24Based lebih menyerang dengan mengatakan:

“Ritel hilang dari pertukaran Anda, sekarang Anda harus mencoba menipu perusahaan dengan kelebihan beban?”

 

Baca Juga:   Charles Hoskinson Menyebut Crypto Sebagai 'Gerakan Politik'

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar