BitFlyer dan Brave Akhirnya Memungkinkan Pengguna Jepang Mendapatkan BAT

bitFLyer dan Brave 

Pengguna Jepang akan segera dapat memperoleh Token BAT dengan melihat iklan di browser Brave.

Pada 30 Juli, pertukaran mata uang digital utama Jepang, BitFlyer, telah bermitra dengan Brave Software International SEZC, anak perusahaan dari Brave Software.

Dalam kemitraannya, perusahaan-perusahaan bersama-sama mengembangkan dompet aset crypto di browser Brave yang memungkinkan pengguna Jepang menerima BAT untuk melihat iklan Brave. Pengguna Jepang yang berani juga akan dapat membeli atau menjual BAT di BitFlyer serta memberi tip kepada penerbit dan pembuat konten.

Sementara beberapa pertukaran di Jepang mendukung BAT – termasuk BitFlyer – peraturan saat ini memblokir pengguna di negara ini untuk menghasilkan BAT dengan melihat iklan.

Kerjasama bitFlyer dan Brave

Sebagai gantinya, pengguna Jepang dapat memperoleh BAT Points, tetapi ini tidak dapat ditukar dengan BAT, cryptocurrency lainnya atau bahkan yen Jepang.

Berbicara kepada Cointelegraph, BitFlyer menjelaskan bahwa dompet baru akan memungkinkan pengguna untuk menerima BAT, karena pertukaran sudah menjadi entitas yang diatur di Jepang.

Awal bulan ini, BitFlyer dan Brave awalnya mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan “dompet aset crypto untuk pengguna browser Brave.”

Menurut pengumuman hari ini, dompet kripto yang baru disebut “Dompet Terpadu” dan diperkirakan akan diluncurkan pada November 2020.

Kumihiro Mine, presiden BitFlyer, mengatakan kemitraan ini akan “menjadi contoh kasus untuk kemungkinan baru mata uang digital, tidak hanya sebagai pilihan investasi.”

“Bahkan mereka yang belum pernah terkena cryptocurrency akan merasa lebih akrab dengan mereka dengan meningkatkan peluang untuk memiliki dan menggunakan cryptocurrency melalui browser Brave.”

Baca Juga:   MakerDAO Meluncurkan Program Bounty dalam Blockchain Game

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar