Binance Memegang $ 1 Miliar Stablecoin ERC-20

Binance memiliki lebih dari $ 1 miliar di stablecoin berbasis ERC-20 pada 24 Maret. Angka ini melampaui tonggak sejarah yang cukup jauh di depan tempat kedua Huobi.

Binance memegang $ 1.007.585.549 dari stablecoin ini pada waktu pers, sebuah saldo yang telah tumbuh sekitar $ 105.583.132 selama tujuh hari terakhir, menurut neraca pertukaran stablecoin global oleh Nansen.

Saldo Huobi sedikit lebih dari setengah jumlah itu: $ 694.327.505. Angka itu mewakili pertumbuhan $ 165.823.720 dalam tujuh hari yang sama dengan Binance.

Perusahaan-perusahaan ini jelas memimpin paket dalam keseimbangan stablecoin. Tempat ketiga Bitfinex turun dari $ 66 juta menjadi berkisar $ 58.997.388. Tempat keempat Bittrex menampung sekitar $ 50.927.291.

Berita ini datang di tengah-tengah Binance Dollar baru-baru ini melebihi kapitalisasi pasar $ 100 juta, stablecoin pertama yang melakukannya, menurut laporan 10 Maret yang diterbitkan oleh Cointelegraph.

Pada saat itu, CEO Binance Changpeng Zhao berkata:

“Kami menantikan untuk melihat lebih banyak utilitas melalui kekuatan aset digital yang stabil dan melayani bagian kami dengan BUSD, koin stabil berbasis USD yang disetujui NYDFS.”

Selain itu, pertukaran CoinDCX yang berbasis di Mumbai mengumumkan pada 24 Maret bahwa mereka telah menerima $ 3 juta dana baru. Putaran Seri A dipimpin oleh Bain Capital Ventures, Polychain, dan HDR Group.

CEO dan Co-founder CoinDCX, Sumit Gupta, mengatakan bahwa dana tersebut akan menyediakan sarana untuk pertukaran untuk lebih lanjut adopsi massal kripto di India:

“Sebagai pertukaran terbesar di negara ini, kita berada dalam posisi untuk mendorong adopsi kripto nasional maju secara bertanggung jawab. Putaran investasi yang sukses ini akan sangat membantu dalam mendanai visi kami untuk mempercepat pertumbuhan India menjadi ekonomi US $ 5 triliun. Dengan serangkaian proyek menarik di dalam pipa, penutupan Seri A kami adalah langkah pertama dalam babak baru dalam kisah CoinDCX saat kami terus mendorong adopsi massal aset kripto di India.”

 

Baca Juga:   Peserta EthCC Paris Didesak untuk Diuji Setelah Kasus COVID-19 Ketujuh

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar