Algorand Menargetkan Penipuan Asuransi dengan Kemitraan Baru

Algorand

Algorand, perusahaan teknologi ledger leded (DLT), Algorand, telah bermitra dengan platform verifikasi media anti-gangguan berbasis blockchain Attestiv untuk menargetkan penipuan dalam industri asuransi.

Perusahaan-perusahaan akan menggabungkan teknologi mereka untuk mengembangkan platform tunggal untuk memverifikasi media digital untuk banyak pemangku kepentingan di sektor asuransi – termasuk perusahaan asuransi, pelanggan, vendor perbaikan dan operator.

Media divalidasi menggunakan platform berbasis AI Attestiv “baik pada titik pengambilan atau melalui analisis forensik” sebelum “sidik jari” dan diunggah ke Algorand blockchain untuk membuat catatan abadi dari dokumentasi yang divalidasi.

Alogrand COO Sean Ford menggambarkan Attestiv sebagai “mengganggu industri asuransi”, menambahkan: “Kami sangat senang menyambut tim Attestiv ke ekosistem Algorand dan membantu mereka mengubah industri asuransi.”

Menganggu Proses Penipuan Online

Berbicara kepada Cointelegraph, kepala eksekutif Attestiv, Nicos Vekiarides, menyatakan bahwa kedua perusahaan itu terhubung tahun lalu melalui Boston Blockchain Association.

Vekiarides menjelaskan bahwa blockchain dapat digunakan untuk menghilangkan banyak redudansi dalam pengumpulan dan pemeliharaan catatan dalam asuransi.

“Dalam sektor asuransi, DLT memungkinkan transparansi data yang lebih besar dan kepercayaan di antara ekosistem yang besar,” katanya, menambahkan:

“Ketika Anda melihat seluruh pemangku kepentingan, mulai dari operator, broker, MGA, pengatur independen, konstruksi dan perbaikan, hingga keselamatan publik, Anda menemukan banyak redundansi dalam mengumpulkan dan mengelola catatan bersama dengan berbagai tingkat kecanggihan teknis.”

Ford mengatakan kepada Cointelegraph bahwa kemitraan tersebut adalah kasus penggunaan utama pertama Algorand di industri asuransi, mencatat bahwa proyek tersebut “sejalan dengan fokus keseluruhan Algorand untuk menghilangkan gesekan dari pertukaran nilai”.

 

Baca Juga:   Starbucks dan McDonald Dikabarkan Akan Menguji CBDC Cina

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar