Abra Membangun Solusi Perbankan di Blockchain Stellar

Abra, perusahaan di balik dompet fiat dan aplikasi pertukaran crypto global, telah berencana untuk memberikan layanan perbankan dunia yang didukung oleh blockchain Stellar – salah satu hasil investasi $ 5 juta SDF di Abra pada awal tahun 2020.

Selama pertemuan tinjauan digital kuartal kedua SDF pada 15 Juli, CEO Abra Bill Barhydt menyebutkan fokus Abra pada fitur-fitur perbankan yang akan datang sedang dikembangkan. Secara khusus, Barhydt mencatat “kemampuan menghasilkan bunga” yang diperkirakan akan memasuki pasar dalam beberapa minggu mendatang.

Abra dan Stellar

“Ini memungkinkan konsumen, misalnya, orang-orang yang bahkan tidak terbiasa dengan cryptocurrency, untuk menyimpan dolar dan mendapatkan bunga yang signifikan pada dolar itu,” kata Barhydt dalam pertemuan itu, menguraikan fitur yang terkait dengan bunga mendatang. Dia juga menyertakan ketersediaan fungsi yang menghasilkan minat yang sama untuk pemegang crypto, serta fungsi pengintai.

Secara umum, Abra berkolaborasi dengan berbagai bank, bursa dan entitas lain untuk likuiditas global di backend platformnya, serta para pemain ritel untuk kompatibilitas aplikasi dalam kasus penggunaan dunia nyata.

Menjelaskan tulang belulang dan struktur operasi Abra di belakang generasi yang berhadapan dengan pelanggan, Barhydt menyebutkan bekerja dengan para pemain kelembagaan besar yang disetujui bersama-sama dengan backendnya, yang ia beri label sebagai “sistem pinjaman yang sangat canggih.”

Bekerja dalam Blockchain

Kembali pada bulan Mei 2020, SDF menangani Abra $ 5 juta dalam pendanaan. Sehubungan dengan investasi tersebut, Abra menyatakan rencana untuk bekerja dengan blockchain Stellar.

“Bagi kami untuk membawa ini ke tingkat lain, Abra membangun bagian yang sama sekali baru dari bisnis kami untuk memfasilitasi pergerakan dana secara global, secara real time, menggunakan jaringan Stellar,” kata Barhydt dalam pertemuan 15 Juli. Ia menambahkan:

“Apa yang akan memungkinkan bagi kami, adalah semua bentuk pinjaman global.”

Sebuah booming baru-baru ini di ruang blockchain. desentralisasi keuangan, atau DeFi, solusi menunjukkan satu jalan saat ini untuk pinjaman crypto dan potensi penghasilan bunga.

Baca Juga:   Game Sorare Menandatangani Kesepakatan Lisensi dengan Real Betis

“Kami ingin membawa ini ke tingkat lain, dan menggunakan platform Stellar untuk benar-benar memungkinkan aplikasi perbankan tradisional pada skala global,” kata Barhydt setelah menyebutkan penawaran serupa saat ini di crypto, seperti perdagangan margin dan pinjaman crypto.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar